About

Pages

16 Apr 2012

Ditahan Imbang Iskandar Muda Fc, LKFC Juara Group A



Kota sembilan (16/04/2012). Tampil dilaga terakhir Babak penyisihan Group A, LKFC ditahan Imbang juara bertahan Iskandar Muda Fc. Sempat tertinggal 2-0 dari iskandar muda fc, tim asuhan Nasser uma kembali bangkit dan menyelamatkan posisi mereka, setelah sumbangan Gol dari saudara Nasarudin diakhir babak pertama dan Gol penyimbang diparuh babak kedua melalui kaki Chairudin aje dan kedua club mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2. Dengan hasil ini maka LKFC bertahta di posisi atas Group A.

Jalannya pertandingan:
Babak I:
Iskandar muda bermain menyerang untuk merebut posisi tahta atas Group A sebelumnya di pegang oleh LKFC karena perbedaan kontribusi Gol kedua tim, pola permainan yang diterapkan oleh pasukan anak-anak aceh ini berhasil membuat amal fathullah Kipper LKFC memungut bola dari dalam gawangnya setelah tendangan pemain tengah Iskandar muda gagal diantisipasi oleh amal dan skor 1-0 untuk Iskandar Muda fc.

LKFC tidak mau ketinggalan dan ingin mempertahankan kemenangan dan tetap bertahta diatas Group A juga melakukan penyerangan demi penyerangan dan sempat membuat kalang kabut bek tangguh Iskandar Muda Fc, tapi sayang tidak merubah skor malahan di paruh babak pertama LKFC kembali kebobolan dengan tandukan striker Iskandar Muda Fc memaksa Amal F kembali memungut sikulit bundar untuk yang kedua kalinya dan skor 2-0 untuk kemenangan Iskandar Muda fc.

Sempat tertinggal 2-0 tidak membuat semangat anak-anak lancang kuning surut, didukung oleh suara pendukung dari tepi lapangan yang menyorakkan yel-yel lancang kuning untuk membakar semangat juang anak-anak lancang kuning, terbukti kembali striker LKFC mendapat peluang emas behadapan satu-satu dengan kipper Iskandar Muda Fc tapi kurangnya kontrol bola membuat sikulit bundar tidak bisa dijinakkan dan peluang terbuang sia-sia.

Menjelang babak pertama usai kembali LKFC menekan pertahanan Iskandar Muda Fc dengan skrosing melalui sayap kiri oleh saudara Joko dan bola disilang ketengah gawang dan disambut indah oleh kaki nomor punggung 8 saudara Nasarudin dan dengan hasil itu memperkecil ketinggalan LKFC menjadi 2-1 hingga babak I usai.

Babak II:
Racikan strategi Nasser uma nampak membawa hal positif, terlihat permainan anak-anak LKFC mendomiansi dengan memaksa Chairudin aje untuk mengisi posisi striker, dengan bakat yang dia miliki, sprint yang kencang dan bodi yang kuat membuat bek Iskandar Muda kalang kabut dan shoot demi shoot dilepaskan oleh chairudin belum menghasilkan apa-apa, ketangguhan Kipper Iskandar muda Fc tidak merubah Skor dan LKFC Masih ketinggalan 1 gol dari Iskandar muda Fc.

Disepanjang babak kedua tim anak-anak aceh itu semakin berhasrat ingin memperlebar jarak dari LKFC namun shot-demi shoot masih bisa dimuntahkan oleh saudara Amal F yang tampil cemerlang saat itu. Terlihat Kipper jebolan Dumaja United ini melakukan clean sheet yang membuat gawang LKFC tetap terjaga di babak kedua.

Menjelang babak kedua usai, kembali LKFC menyerang umpan jarak jauh saudara nasarudin disambut oleh chairudin dengan sprint yang kencang dan tendangan kaki kanannya memaksa Kipper Iskandar Muda FC memungut bola dalam gawangnya untuk kedua kalinya dan skor berubah menjadi 2-2. Dengan hasil ini maka Tim LKFC menjadi juara Group A dan menunggu Runner up group B (antara Minang saiyo dan Toba Fc) yang baru berlaga lusa, Untuk tampil di semifinal. Visca LKFC (May)

0 komentar:

Posting Komentar