About

Pages

19 Apr 2012

LKFC Vs Minang Saiyo, Toba FC Vs Iskandar Muda




Gami' - Lancang Kuning FC mendapat kepastian lawan di semi final menyusul hasil pertandingan terakhir group B.Seperti yang sudah diperkirakan, Minang Saiyo kandas dengan skor 2-3 atas TobaFc. Minang saiyo tidak menurunkan komposisi terbaik mereka dalam partai terakhir tadi. Tempo pertandingan yang berjalan lamban membuat segalanya lebih membosankan. Beberapa peluang yang sebenarnya bisa saja dikoversi menjadi gol tak dimaksimalkan dengan sengaja.

Berbeda dengan Toba Fc, mereka terlihat antusias melakoni pertandingan, kurang dari 20 menit berjalan, Toba sudah unggul 2-0 dan berhasil menambah 1 gol di babak kedua. Tanpa diperkuat bek berbadan besar Arif dan penjaga gawang Afwan, lini pertahanan Minang Saiyo bermain ecek-ecek menghadapi gempuran demi gempuran anak-anak HMM. Seolah tidak takut kebobolan, beberapa kali penjaga gawang Minang berlari tidak pada pergerakan seharusnya dan sangat lamban kembali ke mulut gawang.

Yang lebih norak, ketika tendangan sudut beberapa menit sebelum peluit panjang dibunyikan, Minang Saiyo bergaya seperti tim yang sedang unggul. Alih-alih mencari gol penyama, Minang malah mengoper sedikit ke kaki rekan di sebelahnya, dan tanpa di ganggu pemainToba mereka back-pass ke belakang.

“asli ngantuk aku nonton tadi tu.Die jual kite beli.” Indra Muharram bergumam sendiri, pertandingan tadi dihadiri lebih dari 9 orang KSMR termasuk pelatih Nasser Uma.

“Ya betul lah tu. Aceh kan kuat. Dak pa lah. Mereka lebih enak jumpa kita” Ucap Bang Nasser.
“KSMR kan tak kuat. Walaupun juara group tetap di cari orang” Striker murni LKFC yang sedang dalam masa pemulihan ikut bersuara.
“Menyesal nanti Minang ni secara sengaja dia nyari juara group A.” Ajay ikut komen di sela-sela pertandingan.

Saat berita ini diturunkan, laga Sriwijaya kontra Sahata di group B masih berlangsung. Partai seru semi final 21April mendatang akan menyajikan laga derby penuh tensi antara tuan rumah Minang Saiyo dan Lancang Kuning Fc, sementara Juara Group B Toba Fc akan meladeni Juara bertahan Iskandar Muda sebagai runner up group A.

0 komentar:

Posting Komentar