About

Pages

16 Apr 2012

Cetak Gol Ke Gawang Aceh, Ajay : Salam 5 Jari!

Gami' - Nasarudin alias Ajay kembali menyarangkan gol untuk Lancang Kuning FC, kali ini gawang Iskandar Muda koyak. Bersama Khairuddin AJ, Ajay menyelamatkan muka LKFC yang sebelumnya sudah kebobolan dua kali. 1 gol tambahan tersebut mengantarkan gelandang nomor punggung 8 ke daftar pencetak gol terbanyak sementara. Catatan ini sekaligus memperpanjang rekor selalu produktif  wakil kapten LKFC itu pada setiap laga the yellows.

Sebelumnya, Ajay sudah mencetak 4 gol di dua partai penyisihan. Gol semata wayang ketika menghadapi Jambi lewat tendangan 12 pas adalah gol pertamanya tahun ini. Sentuhan yang tidak terlalu keras ke pojok kiri gawang Adeka itu seakan menjadi kran pembuka gol-golnya di turnamen Piala Sumatera.

Ajay kemudian mencetak hattrick ketika LKFC menjajal kekuatan Lampung di partai kedua, dan menyelesaikan umpan silang matang Joko Purwono sambil menjatuhkan badan saat mengahadapi Aceh. Total 5 gol sudah diceploskan Ajay hingga saat ini, unggul dua gol dari beberapa pemain lain yang sudah menyarangkan sikulit bundar 3 kali. Torehan ini semakin memperlebar kans Ketua KSMR 2011-12 itu untuk meraih top score di akhir kompetisi 23 April mendatang. Namun demikian, hasil maksimal tim tentu jauh lebih mahal dari capaian pribadi yang tidak diiringi dengan kesuksesan bersama.
Jika mampu menyelam sambil minum air, why not.

0 komentar:

Posting Komentar